Wisata Alhambra Di Spanyol Yang Menjadi Benteng Dan Tempat Yang Indah

jerezhoy.com

Wisata Alhambra Di Spanyol Yang Menjadi Benteng Dan Tempat Yang Indah – The Red One ‘ adalah kompleks istana dan benteng yang terletak di Granada, Andalusia, Spanyol. Awalnya dibangun sebagai benteng kecil pada tahun 889 M di atas sisa-sisa benteng Romawi, dan kemudian sebagian besar diabaikan sampai reruntuhannya direnovasi dan dibangun kembali pada pertengahan abad ke-13 oleh emir Arab Nasrid Mohammed ben Al-Ahmar dari Emirat Granada , yang membangun istana dan temboknya saat ini. Itu diubah menjadi istana kerajaan pada tahun 1333 oleh Yusuf I, Sultan Granada. 1 Setelah berakhirnya Christian Reconquista pada tahun 1492, situs tersebut menjadi Royal Court of Ferdinand and Isabella tempat Christopher Columbus menerima dukungan kerajaan untuk ekspedisinya, dan sebagian istana diubah dalam gaya Renaisans. Pada tahun 1526 Charles I & V menugaskan sebuah istana Renaissance baru yang lebih cocok untuk Kaisar Romawi Suci dalam gaya Mannerist revolusioner yang dipengaruhi oleh filosofi humanis dalam penjajaran langsung dengan arsitektur Andalusia Nasrid, tetapi pada akhirnya tidak pernah selesai karena pemberontakan Morisco di Granada.

Wisata Alhambra Di Spanyol Yang Menjadi Benteng Dan Tempat Yang Indah

jerezhoy – Mekar terakhirnya istana-istana Islam di Alhambra dibangun untuk para amir Muslim terakhir di Spanyol selama jatuhnya Dinasti Nasrid, yang semakin tunduk pada Raja-Raja Kastilia Kristen. Setelah dibiarkan rusak selama berabad-abad, bangunan yang ditempati oleh penghuni liar, Alhambra ditemukan kembali setelah kekalahan Napoleon, yang telah melakukan pembalasan penghancuran situs tersebut. Penemu kembali adalah intelektual Inggris pertama dan kemudian pelancong Romantis Eropa utara lainnya. Sekarang menjadi salah satu tempat wisata utama Spanyol, memamerkan arsitektur Islam paling penting dan terkenal di negara itu, bersama dengan bangunan Kristen abad ke-16 dan intervensi taman. Alhambra adalah Situs Warisan Dunia UNESCO. 2

Penyair Moor menggambarkannya sebagai “mutiara bertatahkan zamrud”, sebuah singgungan dengan warna bangunannya dan hutan di sekitarnya. 3 Kompleks istana dirancang dengan mempertimbangkan situs pegunungan dan berbagai bentuk teknologi dipertimbangkan. Taman Alameda de la Alhambra, yang ditumbuhi bunga liar dan rumput di musim semi, ditanam oleh orang Moor dengan mawar, jeruk, dan murad fitur yang paling khas, bagaimanapun, adalah kayu lebat elm Inggris yang dibawa oleh Duke of Wellington pada tahun 1812. rujukan? Taman ini memiliki banyak burung bulbul dan biasanya dipenuhi dengan suara air mengalir dari beberapa air mancur dan air terjun. Ini disuplai melalui saluran sepanjang 8 km 5.0 mil, yang terhubung dengan Darro di biara Jesus del Valle di atas Granada. 4

Terlepas dari pengabaian yang lama, vandalisme yang disengaja, dan beberapa restorasi yang dinilai buruk, Alhambra bertahan sebagai contoh seni Muslim yang tidak biasa di tahap akhir Eropa, relatif tidak terpengaruh oleh pengaruh Bizantium langsung yang ditemukan di Mezquita of Córdoba. Sebagian besar bangunan istana berbentuk segi empat, dengan semua ruangan terbuka ke pelataran tengah, dan keseluruhannya mencapai ukuran sekarang hanya dengan penambahan bertahap segi empat baru, dirancang dengan prinsip yang sama, meskipun dimensinya bervariasi, dan terhubung. satu sama lain dengan kamar dan lorong yang lebih kecil. Alhambra diperpanjang oleh penguasa Muslim yang berbeda yang tinggal di kompleks tersebut. Namun, setiap bagian baru yang ditambahkan mengikuti tema yang konsisten “surga di bumi”. Kolom arcade, air mancur dengan air mengalir, dan kolam refleksi digunakan untuk menambah kompleksitas estetika dan fungsional. Dalam setiap kasus, eksterior dibiarkan polos dan kaku. Matahari dan angin diterima dengan bebas. Biru, merah, dan kuning keemasan, semuanya agak pudar melalui selang waktu dan pencahayaan, adalah warna yang paling banyak digunakan. Nama Alhambra berarti kastil merah atau kastil merah, yang mengacu pada batu bata yang dijemur di dinding luar. 4

Dekorasinya terdiri dari bagian atas dinding, sebagai aturan, dari prasasti Arab — kebanyakan puisi karya Ibn Zamrak dan lainnya yang memuji istana — yang dimanipulasi menjadi pola geometris dengan latar belakang tumbuhan diatur ke dalam latar arabesque “Ataurique”. Sebagian besar ornamen ini adalah plesteran berukir plester daripada batu. Mosaik ubin “alicatado”, dengan pola matematika yang rumit “traceria”, paling tepatnya “laceria”, sebagian besar digunakan sebagai panel untuk bagian bawah. Logam juga tidak terlalu banyak. Klarifikasi diperlukan Desain serupa dipajang di langit-langit kayu Alfarje. 4 Muqarnas adalah elemen utama untuk membuat kubah dengan plesteran, dan beberapa contoh kubah yang paling berhasil dari jenis ini ada di aula Court of the Lions. Kompleks istana dirancang dengan gaya Nasrid, seni Islam yang berkembang terakhir di Semenanjung Iberia, yang memiliki pengaruh besar di Maghreb hingga saat ini, dan pada Seni Mudejar kontemporer, yang merupakan ciri khas elemen barat yang ditafsirkan ulang ke dalam bentuk Islam. dan sangat populer selama Reconquista di Spanyol.

Tahukah Anda bahwa kompleks istana dan benteng yang dikenal dengan Alhambra ini menjadi daya tarik nomor satu di Spanyol? Saya tidak! Terletak di kota Granada dan lebih dari 8.000 orang mengunjunginya setiap hari.

Hampir semua orang yang mengunjungi daerah itu datang untuk berwisata ke istana. Saya benar-benar ingin pergi juga, tetapi saya terus bertanya-tanya – apakah perlu mengikuti tur? TMOM Travel DisclosureSaya bepergian dengan putra saya dan terkadang sulit bagi mereka untuk menangani tur. Mereka mudah bosan dan sebagian besar waktu tur tidak ditujukan untuk merangsang anak-anak.

Setelah banyak riset dan membaca banyak review, saya memutuskan untuk melakukannya.

1. Beli tiket lebih awal – Karena jumlah orang yang mengunjungi istana setiap hari, jangan pernah berpikir untuk datang pada hari tur untuk mencoba membeli tiket. Hampir 90% menjamin Anda tidak akan bisa masuk.

2. “Lebih mudah keluar dari penjara daripada masuk ke Alhambra!” – Pastikan tiket Anda selalu aman dan berada di saku yang dapat diakses. Selama tur Anda masuk dan keluar dari banyak area yang dipantau waktu.

3. Izin waktu – Tiket hanya memungkinkan Anda untuk berjalan ke area tertentu dengan jadwal yang ditentukan. Jadi cobalah untuk bermain dengan jadwal tersebut sebaik mungkin agar dapat menghabiskan waktu sebanyak mungkin di area yang paling Anda minati.
Mengunjungi Istana Granada Alhambra Memecahkan Banyak Kekhawatiran

Saya menghabiskan begitu banyak waktu mencoba untuk memutuskan apakah saya harus melakukan tur atau tidak sehingga saya hampir melewatkan kesempatan untuk masuk sama sekali.

Saya sangat menyukai keuntungan ‘Lewati Antrean’. Anda bisa membeli tiket untuk hari apa pun yang Anda pilih. Plus, mereka memiliki grup hingga 30 orang. Ini adalah grup besar tetapi tidak menakutkan seperti 8000.

Tur ini berlangsung selama 2,5 jam, yang bisa jadi terlalu lama untuk anak-anak. Namun, ini membawa Anda melalui taman dan area terbuka di mana mereka bisa bersenang-senang. Anak laki-laki saya tidak bosan karena itu.
Granada Alhambra Tour – Apa yang Diharapkan dan Apa yang Anda Dapatkan

Kami dijemput di hotel kami dan dibawa ke kantor utama Alhambra.

Orang-orang dari seluruh dunia datang ke sini sehingga staf memisahkan kami menjadi kelompok-kelompok kecil berdasarkan bahasa. Ini meredakan semua kekhawatiran saya tentang berada di grup dengan terlalu banyak orang.

Nama pemandu kami adalah Gustavo. Dia memberi tahu kami bahwa grup turnya biasanya mencapai 30 orang. Untungnya kami hanya TUJUH. Dia bahkan sedikit terkejut karena ini adalah pertama kalinya dia memiliki grup sekecil itu. Saya sangat berterima kasih!

Selama beberapa menit pertama tur, saya perhatikan bahwa datang ke sini tanpa pemandu akan seperti pergi ke perpustakaan dan tidak tahu buku apa yang Anda inginkan. Anda juga dapat memilih tur audio, tetapi itu sama sekali tidak mungkin bagi anak-anak karena mereka perlu dihibur.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Anda harus menunjukkan tiket Anda beberapa kali di tempat yang berbeda untuk dapat mengakses area terpisah Alhambra. Demikian pepatah terkenal – “Lebih mudah melarikan diri dari penjara kemudian memasuki Alhambra tanpa tiket.” Saya benar-benar melihat banyak orang tersesat, tidak tahu ke mana harus pergi selanjutnya dan meminta panduan kami untuk rekomendasi.

Gustavo hebat dengan anak-anakku. Dia memastikan untuk membuat komentarnya menyenangkan dan mudah diikuti sehingga anak laki-laki saya tetap tertarik. Ke mana pun kami pergi, dia memiliki cerita yang menyenangkan bagi kami, membuat tempat itu lebih hidup.

Kesimpulan

Kami memiliki tiket untuk pagi penuh, dan beberapa area memungkinkan Anda untuk tinggal sepanjang hari tetapi kami memilih untuk kembali ke hotel setelah tur berakhir. Kapan pun kami harus memilih antara naik bus atau berjalan kaki, kami berjalan kaki. Segala sesuatu di Granada berjarak sekitar sepuluh menit berjalan kaki.

Alhambra terletak di puncak bukit yang tinggi jadi turun itu menyenangkan.

Bagi saya sama sekali tidak ada gunanya mengunjungi Istana Alhambra tanpa pemandu, bahkan jika Anda tidak bepergian dengan anak-anak. Layak setiap sen dan banyak lagi.
Fakta Menarik Tentang Alhambra dan Taman Generalife